Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Bersama GHOSTY’s COMIC, Universitas Darma Persada Adakan Workshop Komik Strip 4 Panel

Bersama GHOSTY’s COMIC, Universitas Darma Persada Adakan Workshop Komik Strip 4 Panel

Hallo sketchers, Perkembangan industri kreatif lokal di Indonesia semakin lama semakin membesar. Sekarang ini, semakin banyak platform yang bisa digunakan untuk para pelaku industri kreatif dalam memasarkan hasil karya mereka. Salah satunya adalah platform digital yang biasa kita kenal dengan media sosial. Apa yang anda pikirkan jika bicara tentang industri kreatif lokal dan media sosial?…

Antusiasme Pengunjung Comifuro 11

Hallo sketchers, Comifuro 11 adalah yang saat ini rutin di ikuti oleh GambArt sketchbook. Lokasi kali ini masih berada di Balai Kartini, Kartika Expo Center Jl. Jend. Gatot Subroto. Pada acara comifuro 11  kali ini sepertinya ada sedikit perubahan peraturan yang di lakukan oleh panitia penyelenggara. contohnya adalah mengenai peraturan keluar dan masuk pengunjung. pada…

popcon Asia

Challenge Berhadiah Total 36 Juta di POPCON Asia 2018, Tertarik?

Hallo sahabat Sketchers. POPCON Asia 2018 kali ini akan lebih meriah loh, dengan kehadiran Wil Traval (Bintang Marvel’s) dan Cosplay Challenge berhadiah Total 36 juta. Tentu akan membuat acara POPCON Asia 2018 kali ini lebih menarik. Pada tahun 2018 ini, Popcon Asia diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya pada 22-23 September di ICE BSD. Buat yang…

santosa amin dubber suneo, spongebob, popeye, elmo sesame street

Santosa Amin, Dubber Spongebob yang Gemar Melukis

Hallo sahabat Sketchers. Tau kan film kartun Spongebob? pernahkah kamu bertanya siapa sih dubber Spongebob Squarepants yang menggemaskan itu? Betul, jawabannya adalah Santosa Amin. Beliau adalah salah satu pengisi suara karakter kartun Spongebob Squarepants pada awal tahun 2000an. Apakah hanya karakter Spongebob Squarepants yang suaranya di isi oleh Santosa Amin si dubber multitalenta ini? Dubber…

comifuro-11

Comifuro 11 [ Comic Frontier XI ] in August 2018

Hallo sahabat Sketchers. Bulan depan bakalan ada lagi nih acara comifuro atau Comic Frontier yang ke 11. Bakalan ada sekitar 438 Circle Participants, banyak ya? Itu sih baru Circlenya, belum nanti para cosplayers yang bakalan hadir bakalan seru deh. Siapin juga uang saku yang banyak, ya.  sebab bisa saja kamu jadi khilaf saat berada di…

comicfest-cosplayers

Cosplayers di ComicFest id 2018 Epiwalk

Hallo sketchers, Di comicfest id kemarin, GambArt sempat loh foto-foto para cosplayesr yang hadir di sana. Baca juga: Comicfest- Id-2018 [at] Epiwalk Tapi berhubung admin sibuk dengan barang-barang dagangan GambArt, maka enggak semua cosplayers di tampilkan. Buat yang penasaran seperti apa sih keseruan kostum-kostum para cosplayersnya, admin GambArt kasih nih sedikit oleh-oleh fotonya. Untuk itu…